Kabel Data untuk HP Huawei C206,208

November 9, 2008

MODIFIKASI KABEL CA-42 MENJADI KABEL DATA HUAWEI C206i,C208i DAN C2065

Berikut akan saya paparkan cara memodifikasi kabel CA-42 menjadi kabel data untuk HP Huawei C206i,C208i dan C2065. kabel hasil modifikasi tersebut bisa kita pakai untuk menghubungkan HP Huawi ke PC guna mengisi file Ringtone dan Wallpaper (C208i) ke HP Huawei dan juga bisa untuk meng”unlock” HP yang di bundle dengan kartu Perdana esia itu.Apa saja sih yang kita butuhkan kita butuhkan

1.Kabel CA-42 1 buah.

2.Kabel mini USB 2 buah.

3.Lakban dan Gunting.

Setelah di semua disiapkan kini saatnya merangkai kabel…

1.Sediakan kabel CA-42( Gambar 1 )

Gambar1

gambar11

2.Potong kabel CA-42 tersebut seperti ini( Gambar 2 )

Gambar 2

gambar21

3.Ambil kabel Mini USB 1 lalu potong seperti ini (Gambar 3)

Gambar 3

gambar31

4.Ambil kabel mini USB 2 dan potong lagi seperti ini (Gambar 4 )

Gambar 4

gambar41

Setelah ketiga kabel tersebut kita potong dengan benar sekarang mulai merangkainya…..

5.Kupas selongsong dari ketiga kabel yang akan di rangkai dan kemudian rangkai ketiga kabel tersebut mengikuti skema di bawah ini…

CA-42       (Putih)  ke mini USB 1 (Hijau)

CA-42       (Biru)    ke Mini USB 1 (Putih)

CA-42       (Hitam) Ke Mini USB   (Hitam)

Mini USB 1 (Merah) ke Mini USB 2 (Merah)

Jika masih bingung lihat gambar 5.

Gambar 5

gambar5

6.Bungkus sambungan dari ketiga kabel yang telah kita rangkai tersebut dengan Lakban(Gambar 6).

Gambar 6

gambar6

Mungkin anda bertanya tanya mengapa kita menggunakan 2 kabel mini USB? Dengan dua kabel kita bisa menghubungkan HP ke PC untuk keperluan mentransfer data sekalian Charging battery.

Di pasaran ada dua jenis kabel CA-42 yang beredar, jika anda membeli kabel CA-42 yang kebetulan berbeda dengan kabel CA-42 yang saya pakai maka anda akan menemui permasalahan pada saat anda menghubungkan HP anda ke PC. Jika kabel yang anda sudah buat tidak juga bisa untuk menghubungkan HP Huawei anda maka inilah skema lain yang bisa anda gunakan yang mana skema ini biasa di pakai pada kabel CA-45 untuk keperluan yang sama.

CA-45       (Biru)       Ke Mini USB 1   (Biru)

CA-45       (Merah)    Ke Mini USB 1  (Putih)

CA-45       (Orange)  Ke Mini USB 1  (Hitam)

Mini USB 1 (merah)    Ke Mni USB 2  (Merah)

Notes:

Install kabel Driver CA-42 dan Driver prolipic sebelum menghubungkan kabel ke PC!

Demikian cara merangkai kabel data untuk HP Huawei C206i,C208i dan 2605. Materi ini saya dapat dari googling sana sini di Internet dan kebetulan ada orang baik hati dan tidak sombong mau Share pengetahuannya . Terimakasih buat mas Slamet Riyanto where ever you are saya share lagi ilmunya di sini semoga bermanfaat bagi orang yang menggunakannya.


Pilih Kekasih Gelian, Gampang Orgasme!

November 19, 2008

Seorang kawan mengeluh bahwa pasangannya susah sekali mencapai puncak. Sang isteri, hanya mencapai puncak jika dia melakukan masturbasi sendiri… itupun dengan cara aneh: Hanya menekan-nekankan bagian klitorisnya ke bantal. Kawan tersebut merasa frustasi. “Padahal, lama waktu permainan saya di atas rata-rata. Saya sanggup 30 menit dengan gempuran dahsyat,” katanya sedih.

Seorang kawan yang lain merasa bahwa dia adalah pria yang tak cukup bertahan lama, rata-rata hanya tiga hingga tujuh menit sekali permainan. “Tapi isteri saya selalu orgasme!” katanya bangga. Ketika ditanya panjang penisnya, dia bilang sekitar 11 cm, dengan ukuran yang rata-rata (tidak besar atau gemuk), juga kepalanya tak bulat besar.
Kenapa pria terakhir ini lebih beruntung?

Seorang kawan, yang profesinya sebagai seksolog mengatakan, kuncinya ada pada pasangannya (wanita). Apakah dia gelian atau tidak? Yang gelian selalu lebih cepat mencapai orgasme ketimbang yang tidak gelian. Ini disebabkan mereka memiliki sel-sel saraf penerima yang sangat sensitif ketimbang wanita lainnya.

Jika mereka distimulasi terutama pada zona erotis -seperti tengkuk, leher, puting susu, clitoris, maka mereka akan mudah ‘terbakar’. Singkatnya, mereka memiliki ambang rangsang yang rendah atau mudah terangsang sekaligus reaktif walaupun hanya sedikit dicumbu. Bahasa mudahnya, mereka gampang mengeluh: Ah.. uh… sssshh… ouw… mmmhh… oh tidak… oh iya…
Jadi sangat logis jika mereka cepat menikmati surga dunia. Konon, jika pria pintar memainkan kartu truf ini, wanita gelian bisa orgasme lebih dari satu-dua kali dan intensitas kenikmatan orgasmenya pun makin meningkat.

Hanya saja, tidak semua wanita gelian pasti menikmati aktivitas seks atau mudah orgasme -pengecualian ini terutama pada mereka yang bermasalah dengan faktor psikisnya. Misalnya, wanita yang phobia pada lelaki atau punya pengalaman seksual yang buruk. Bahkan mood juga berpengaruh pada hasrat wanita.

Jadi, sebelum Anda memintanya jadi isteri… klitiki dahulu. Jika si Dia tertawa geli, apalagi sedikit mengerang, hajar! Jika diam saja, putuskan cintanya! Toh, perbandingan pria-wanita adalah 1 : 4.


Sifat Cowok Dilihat Dari Caranya Mengirimkan Email

November 9, 2008
COWOK PEMALU,

Menekan tombol send sambil menggunakan palu.

COWOK PEMALAS,

Mengirim email buat 10 orang, tapi diberikan ke salah satu temennya biar di forwardkan

COWOK SUPER PEMALAS SEKALI,

Setelah mengetik email langsung pulang karena males mencet tombol send

COWOK IRIT,

Kirim email hanya ketika ada … (kalimatnya dipotong, biar irit)

COWOK PENGERTIAN,

Selalu mengerti isi email yang dikirimkan padanya, bahkan sebelum dibuka. dan akan mengerti bahwa si penerima telah mengerti bahwa dia ingin membalas setelah menerima email tersebut namun khawatir jika ada salah pengertian. jadi dia mengerti jika kawannya sudah pasti mengerti kenapa email tadi tidak dibalas.

COWOK PLAYBOY,

Punya banyak account email dan tidak pernah dibuka bersamaan (biar tidak cemburu).

COWOK PRO POLIGAMI,

Punya banyak account email, dan dibuka bergantian secara adil, bahkan seringkali mengirimkan email yang sama dari seluruh accountnya, biar adil.

COWOK HOBY SELINGKUH,

sudah punya account email tapi sering nyoba hacking account orang lain

COWOK PELUPA,

Buka satu account email, terus passwordnya di lupakan, buka account lagi passwordnya dilupakan lagi. begitu seterusnya.

COWOK (Obsesi) BEKEN,

Tombol send diberi efek suara tepuk tangan saat ditekan.

COWOK AKTIFIS,

Senang sekali menekan tombol send, bahkan rela keliling warnet untuk membantu menekankan tombol send pengunjung lainnya.

COWOK TIDAK SOPAN,

Setelah surat diketik, mengupil dan meleletkan upilnya di tombol klik kiri mousenya, trus minta tolong ke cowok aktifis untuk menekan tombol sendnya


Curhat cowok

November 9, 2008
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
  20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.

Tombol F gw rusak

November 9, 2008

Seorang Tech Supp menanyai temannya yang baru saja diomelin bosnya…

B : knapa bos marah2 ke lo ?

A : tadi dia nanya ke gw via YM, gimana cara aktifin Stickey keys

B : emang lo jawab apa ?

A : gw ketik aja “Press the shift 5x” (secara si bos orang bule)

B : terus kenapa dia marah ?

A : tombol F di keyboard gw lagi rusak

credit : denie


Hello world!

November 5, 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.